Yoga Rahardiansyah Terpilih Ketua DPD KNPI Indramayu Masa Bhakti 2019-2022 -->
Cari Berita

Advertisement

Yoga Rahardiansyah Terpilih Ketua DPD KNPI Indramayu Masa Bhakti 2019-2022

August 25, 2020


Foto : Selamet/Tono/netsembilan

NET 9 | INDRAMAYU - Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Indramayu, bertempat di Aula Pendopo Indramayu, Senin (24/08/2020).

Pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indramayu Masa Bhakti 2019 -2022, yang di hadiri PLT Bupati Indramayu H Taufik Hidayat, KNPI Propinsi H. Rio Febrian Wilantara ,H.Daniel M S,Wakapolres Kompol Galih Wardani S.I.K, Serta seluruh OKP yang ada di Indramayu. 

Dalam pelantikan kepengurusan KNPI tersebut,  Yoga Rahardiansyah terpilih sebagai Ketua, sementara, Didik Himmawan sebagai sekretaris dan Wartono sebagai Bendahara. 

Menurut Yoga seharusnya Pelantikannya bulan Februari 2020 yang lalu di karena Covid maka bisa di laksanakan pada bulan Agustus 2020 ini tapi SKnya udah keluar tinggal pelantikannya aja

"Untuk periode yang kedua ini saya terpilih jadi ketua DPD KNPI melalui Musda, dan ini periode terakhir saya memimpin DPD KNPI Indramayu dan struktural Organisasi pun 80% orang baru dan sisanya orang lama," Katanya. 

Harapannya sebagai Ketua KNPI Indramayu saya ingin Pemuda sebagai Garda terdepan dalam Pembangunan harus sunguh sunguh memberikan pemikiran yang maju, berinovasi dalam berbagai bidang dan bisa bersinergi dengan elemen masyrakat,"pungkasnya

Di tempat yang sama plt Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat memberikan dukungan dan semangat bagi KNPI Indramayu agar terus berinovasi dan membangun daerahnya agar lebih berkembang dan maju. 

Pemuda harus jadi garda terdepan pembangunan seperti ucapan proklamator bung karno beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia,"ucap Bupati dengan penuh semangat. 

Biro Indramayu : Selamet H/Tono