HUT RI ke 75, RW 13 Solokpandan Gelar Lomba Adzan -->
Cari Berita

Advertisement

HUT RI ke 75, RW 13 Solokpandan Gelar Lomba Adzan

August 19, 2020



Foto: Yati/netsembilan.com

NET  9 | Cianjur - Dalam memperingati HUT RI ke-75 warga RT 01 RW 13 Kelurahan Solokpandan,Kabupaten Cianjur,mengadakan lomba Adzan, Rabu malam (19/8/2020).

Adapun sebagai panitia perlombaan dalam perayaan HUT RI ke-75 tersebut Remaja Islam  Masjid Assuhada ,acara diikuti dengan 24 orang peserta terdiri dari anak - anak tersebut dihadiri ketua RT dan pengurus dan para sesepuh RW  Kelurahan Solokpandan.

H.Deni Amimudin panitia  mengatakan, bahwa acara ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 bertujuan menjadikan generasi yang lebih religius intelektual sosialis dan nasionalis.

"Deni Amimudin Tokoh masyarakat RW 13 menyambut sangat antusias dengan diselenggarakan acara ini dan diharapkan agar selalu berinovasi membuat lomba-lomba yang lebih mengedukatif dan lebih religi.


Sementara Dede Rosidin ketua Karang Taruna RT 01 RW 13 mengatakan, dirinya sangat bangga menjadi ketua panitia dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya.

“Terima kasih kepada semua yg telah mendukung terlaksananya acara HUT RI semoga kedepannya lebih meriah lagi,” ucapnya.

"Nanang Suherlan selaku tim seksi acara sangat bangga jadi bagian orang yang dilibatkan dalam program ini, karna rekan yang ada di kepanitian sangat exited dan tidak kenal lelah demi acara ini.

“Kami berani beda, tapi tujuan kami tetap sama membuat program yg lebih baik lagi bermanfaat untuk wilayah di sekitar,” ujarnya. 

(Yati Nurhayati)